Prakata

preface
 
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
 

Dewasa ini, teknologi informasi membuat dunia tiada bersekat. Ide-ide masyarakat Sentani di Papua atau masyarakat Kulon Progo, Yogyakarta dapat dibaca dan diakses oleh pengambil kebijakan di Jakarta, bahkan London ataupun Washington. Internet telah mengubah masyarakat untuk berkomunikasi dan menyampaikan ide. Begitu pula dengan saya, yang terkena wabah berinternet ria, suatu kemewahan yang hanya dinikmati tak lebih 30% masyarakat negeri ini. Semoga dengan dikembangkannya situs ini, akan semakin mempermudah saya untuk menyampaikan ide-ide sederhana.

Untuk memberikan sedikit gambaran bagi para pembaca, sebagian besar isi website ini merupakan hasil riset pribadi (voluntary research), pengalaman, dan kompilasi dari berbagai buku. Selain sebagai bentuk aktualisasi diri, situs ini juga bertujuan untuk melaporkan apa yang tidak terlaporkan oleh media mainstream. Agar bisa dihandalkan, saya selalu berusaha untuk menyajikannya secara akurat dan berimbang.

Namun begitu, tak ada gading yang tak retak. Begitu pula halnya dengan keberadaan situs ini, yang pastinya banyak janggal dan sumir. Akhir kata saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke laman yang sederhana ini. Dan tak lupa harapan saya atas segala kritikan, apresiasi, dan saran — bukan caci-maki — dari rekan-rekan semua.

 
Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s